Inilah Router Yang Paling Dibutuhkan Banyak Orang Saat Ini, Google Nest

Dalam acara festival teknologi bulan lalu, Google mempersembahkan sistem Wi-Finya yang dibuat oleh perusahaan rumah pintar, Nest. Meskipun kurangnya dukungan untuk standar WiFi 6 yang baru, Google Nest telah mendapatkan peningkatan performa yang signifikan, termasuk access point yang dapat berfungsi juga sebagai speaker pintar .

google_nest_wifi_router_kualitas_terbaik
Google Nest

Google Nest memiliki banyak fungsi yang sangat berguna. Tidak hanya menyebarkan Wi-Fi ke berberapa perangkat, namun juga dapat meningkatkan jangkauan jaringan Wi-Fi secara signifikan  tanpa membutuhkan router raksasa atau repeater yang mahal.

google nest wifi dashboard
Google Nest Access Point Install via Smartphone

Google menjanjikan Nest Wi-Fi akan memiliki kecepatan Wi-Fi hingga dua kali lipat. Dengan harga $269 sudah bisa mendapatkan Router canggih ini (termasuk satu access point). Google Nest Wi-Fi ditargetkan untuk para pengguna yang ingin serba wireless. Dalam artian, semua koneksi komunikasi didalam rumahnya sudah terhubung dengan Wi-Fi dan memiliki sedikit kabel.

Dan dibawah ini berberapa kesimpulan singkat mengenai Nest-WiFi dari Google:

  • Performa Google Nest Wi-Fi dua kali lebih cepat sehingga cukup membutuhkan 1-2 access point untuk penyebaran Wi-Fi nya.
  • Desain yang lebih halus membuat Google Nest Wi-Fi terlihat lebih elegan
  • Access Point pada Google Nest Wi-Fi dapat digunakan juga sebagai speaker pintar
  • Tidak ada dukungan Wi-Fi 6 sehingga perhatikan perangkat anda apakah sudah ada dukungan Wi-Fi 6 atau belum. Jika belum, anda dapat menggunakan Google Nest.
Pos dibuat 92

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas