Inilah Router Yang Paling Dibutuhkan Banyak Orang Saat Ini, Google Nest

label
Dalam acara festival teknologi bulan lalu, Google mempersembahkan sistem Wi-Finya yang dibuat oleh perusahaan rumah pintar, Nest. Meskipun kurangnya dukungan untuk standar WiFi 6 yang baru, Google Nest telah mendapatkan peningkatan performa yang signifikan, termasuk access point yang dapat berfungsi juga sebagai speaker pintar .

google_nest_wifi_router_kualitas_terbaik
Google Nest
Google Nest memiliki banyak fungsi yang sangat berguna. Tidak hanya menyebarkan Wi-Fi ke berberapa perangkat, namun juga dapat meningkatkan jangkauan jaringan Wi-Fi secara signifikan  tanpa membutuhkan router raksasa atau repeater yang mahal.

google nest wifi dashboard
Google Nest Access Point Install via Smartphone
Google menjanjikan Nest Wi-Fi akan memiliki kecepatan Wi-Fi hingga dua kali lipat. Dengan harga $269 sudah bisa mendapatkan Router canggih ini (termasuk satu access point). Google Nest Wi-Fi ditargetkan untuk para pengguna yang ingin serba wireless. Dalam artian, semua koneksi komunikasi didalam rumahnya sudah terhubung dengan Wi-Fi dan memiliki sedikit kabel.

Dan dibawah ini berberapa kesimpulan singkat mengenai Nest-WiFi dari Google:

  • Performa Google Nest Wi-Fi dua kali lebih cepat sehingga cukup membutuhkan 1-2 access point untuk penyebaran Wi-Fi nya.
  • Desain yang lebih halus membuat Google Nest Wi-Fi terlihat lebih elegan
  • Access Point pada Google Nest Wi-Fi dapat digunakan juga sebagai speaker pintar
  • Tidak ada dukungan Wi-Fi 6 sehingga perhatikan perangkat anda apakah sudah ada dukungan Wi-Fi 6 atau belum. Jika belum, anda dapat menggunakan Google Nest.

Share This :

Nazrin (ナズーリン Nazūrin) is a mouse youkai who's a skilled dowser and the leader of a great number of mice. As the leader of many mice, she often employs them to search for things for her; though if she were to ask them to find food, it would most likely be gone by the time they returned.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon