Samsung Rilis SSD dengan Sensor Sidik Jari (Fingerprint)

label
Akhir-akhir ini, SSD portable semakin banyak diminati dan populer. Banyak SSD portable yang dijual dengan mengandalkan fitur kecepatan transfer yang tinggi. Meskipun begitu, masih banyak produsen yang belum menawarkan fitur keamanan data (security). Hal ini membuat Samsung merilis SSD T7 Touch yang dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint).

Samsung Rilis SSD dengan Sensor Sidik Jari (Fingerprint)

SSD T7 Touch akan menggantikan T5 yang rilis tahun lalu dengan memperkaya fitur keamanan seperti sensor sidik jari, enskripsi AES 256-bit dan penambahan kata sandi. Selain itu, kecepatan T7 Touch juga tidak kalah seperti SSD lainnya dimana kecepatan transfer data (Read/Write) yang dihasilkan dapat mencapai 1 GB/s. Kecepatan SSD ini lebih cepat dari pendahulunya.

SSD T7 Touch menawarkan pilihan konektivitas, yaitu USB-C ke USB-C dan USB-C ke USB-A sementara konektor perangkat mendukung USB 3.2 (Gen 2) yang memiliki kecepatan transfer data diatas 10 GB/s .

T7 Touch hadir dalam tiga kapasitas penyimpanan, yaitu 500GB seharga $129, 1TB seharga $229, dan 2TB seharga $399. SSD ini tersedia dengan warna titanium hitam dan silver dengan berat 58 gram saja.
Share This :

Nazrin (ナズーリン Nazūrin) is a mouse youkai who's a skilled dowser and the leader of a great number of mice. As the leader of many mice, she often employs them to search for things for her; though if she were to ask them to find food, it would most likely be gone by the time they returned.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon