Sony Merilis Video Promosi dan Demo Xperia 1 II Dengan AI Focus

label
Kamera Sony selalu menjadi fitur utama dari smartphone flagship besutan Sony, Xperia meskipun saat ini smartphone mereka tidak begitu mencapai kesuksesan terbesar. Melalui Xperia 1 II, Sony menjanjikan kualitas foto dan video yang luar biasa berkat peningkatan spesifikasi seperti penambahan AI Focus. Hal tersebut dapat ditemukan pada video promosi Xperia 1 II yang baru Sony rilis hari ini.


Tapi yang lebih menarik lagi adalah video pendek ini menunjukkan bagaimana fokus AI pada kamera xperia terbaru ini. Kamera pada xperia 1 II ini menggunakan AI untuk mengenali objek dalam foto dan kemudian mengambil fokus pada objek yang ingin anda foto. Pengenalan objek AI dibantu oleh sensor 3D ToF, yang menangkap peta topografi pada semua subjek dalam jarak beberapa meter. Dan dengan fitur kamera 3D ToF ini, xperia 1 II dapat menangkap foto dalam kondisi cahaya redup. 

Buat kamu yang ingin tahu lebih mengenai smartphone ini, kamu dapat menonton video langsung ini dari Sony. Tidak hanya membahas kamera tetapi juga konektivitas 5G, kinerja, tampilan dan masa pakai baterai.

Share This :

Nazrin (ナズーリン Nazūrin) is a mouse youkai who's a skilled dowser and the leader of a great number of mice. As the leader of many mice, she often employs them to search for things for her; though if she were to ask them to find food, it would most likely be gone by the time they returned.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon