Facebook Membuka Pengajuan Proposal Untuk Keamanan Internet

label
Pada 22 Januari 2018 lalu, Chief Security Office Facebook, Alex Stamos mengumumkan telah membuka pengajuan proposal penelitian tentang keamanan dan bagi yang lolos akan mendapatkan dana penelitian hingga satu juta Dollar Amerika ($1 Juta). Pengajuan proposal ini terbuka untuk peneliti dari universitas, fakultas, nirlaba dan LSM dan Facebook meminta kepada para peneliti yang ingin berpartisipasi untuk mengajukan dua halaman proposal yang berisi tentang bagaimana penelitian mereka dapat memberikan dampak nyata pada keamanan internet. 

keamanan internet facebook
Facebook Security
Proposal keamanan internet kali ini berfokus kepada:
  • Deteksi Pelanggaran dan Pelaporan (Abuse Detection and Reporting)
  • Anti-phishing
  • Post Password Authentication (Autentikasi Password)
  • Teknologi Privasi
  • Keamanan untuk pengguna Emerging Markets (Security for users in Emerging Markets)
  • Keamanan pengguna (User Safety)

Peneliti dapat mengajukan proposal mereka hingga 30 Maret 2018 dan Facebook akan mengumumkan pemenangnya melalui email pada 1 Juni 2018. Selain itu, proposal pemenang akan diumumkan juga pada acara Black Hat USA 2018 di Las Vegas. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengajuan proposal, anda dapat mengakses link berikut ini:

https://research.fb.com/programs/research-awards/proposals/secure-the-internet-grants/

Sumber: https://www.facebook.com/notes/facebook-security/facebook-invites-submissions-for-secure-the-internet-grants/10155036231140766/
Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon