Jadwal Kereta Api Terbaru Ke Banyuwangi - Cilacap PP per September 2018

label
Hallo, kali ini kami mengabarkan bahwa akan ada kereta baru yang melayani rute Cilacap - Banyuwagi - Cilacap PP yaitu KA Wijayakusuma. Sebenarnya kereta ini merupakan perpanjangan rute Cilacap - Yogyakarta - Solo. Namun karena dirasa pasar yang kurang, maka diperpanjang hingga Surabaya sampai Banyuwangi. Kereta ini mulai beroperasi dengan rute barunya per 1 September 2018 dan karena baru rilis, maka harga tiket kereta ini mendapatkan promo dan untuk perjalanan penuh dari cilacap sampai banyuwangi tarifnya adalah 220 ribu rupiah (220.000 IDR). Berikut adalah promosi dari twitter resmi KAI.




Dan dibawah ini merupakan jadwal KA Wijayakusuma yang mengalami perpanjangan rute mulai 1 September 2018 (Sumber: RE Digest).


Kereta Api Wijayakusuma akan berhenti di sejumlah stasiun besar seperti Maos, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Yogyakarta, Solo Balapan, Solo Jebres, Madiun, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Surabaya Gubeng, Sidoarjo, Jember, Kalibaru dan berakhir di Banyuwangi Baru. Dan itulah jadwal kereta api cilacap-banyuwangi yang akan rilis 1 September 2018.
Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon