Melihat Benda Terbesar dan Terkecil di Alam Semesta

label
Alam semesta, tempat yang kita tinggali saat ini memikiki banyak benda yang beragam termasuk dengan ukurannya yang beragam pula. Mulai dari sekecil atom hingga sebesar luasnya alam semesta ini. Namun, ternyata ada benda yang lebih kecil lagi daripada atom atau seluas alam semesta. Seperti nucleus uranium yang memiliki ukuran lebih kecil dari sebuah atom.

Sel Uranium Nucleus yang lebih kecil dari atom
Sel Uranium Nucleus yang lebih kecil dari atom
Kali ini, saya akan share sebuah animasi flash yang anda dapat atur dan gunakan untuk melihat berbagai ukuran benda di alam semesta ini. Untuk menggunakannya cukup scroll ke atas untuk zoom-in dan scroll ke bawah untuk zoom-out. Jika ada iklan saat loading, silahkan klik "skip ad" di bagian bawah kanan untuk iklan yang memenuhi satu layar atau klik tombol "start" langsung untuk iklan yang kecil. Atau anda dapat menggunakan ekstensi browser Adblock.


Dalam animasi flash, anda akan diajak untuk melihat berbagai objek atau benda dengan ukuran yang berbeda-beda dan akan terdapat penjelasan singkat mengenai benda tersebut. Banyak benda yang dapat dijelajah bahkan sebesar alam semesta pun akan dijelaskan oleh animasi ini. Anda dapat menshare artikel ini untuk pembelajaran atau pengetahuan tentang alam semesta agar kita tahu bahwa banyak benda yang belum dikenal dalam alam semesta yang luas ini.

Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Sumber: http://scaleofuniverse.com/
Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon