Microsoft Akhirnya Merilis Office 365 di Mac App Store

label
Microsoft akhirnya merilis aplikasi Office di Mac App Store. Semua aplikasi Office 365 sekarang sudah dapat diunduh di MacApp Store. Office 365 tersebut terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan OneDrive. Pengguna yang ingin berlanganan dapat membeli langganan Office 365 dari dalam aplikasi MacApp Store secara langsung.

office365 di MacApp Store
office365 di MacApp Store
Microsoft telah memperbarui berbagai aplikasi untuk macOS, yang mencakup fitur-fitur seperti Mode Gelap yang ditambahkan di Mojave, Continuity Camera (yang memungkinkan Anda memindai atau scan dokumen dengan iPhone Anda danlangsung muncul di device Mac Anda), serta dukungan untuk Sentuhan Bar pada Mac yang kompatibel.

office365 di Macbook
office365 di Macbook
Microsoft Office telah tersedia di Mac selama bertahun-tahun tetapi selalu tersedia melalui situs web Microsoft. Awalnya ini tidak masalah, tetapi di zaman sekarang ini di mana semakin banyak pengguna yang lebih menggunakan App Store untuk semua aplikasi mereka tanpa aplikasi tambahan.

Jadi, meskipun langkah ini sebetulnya sudah terlambat, namun itu lebih baik daripada tidak sama sekali dan Microsoft akhirnya membuat perubahan pada sistemnya, bahkan menawarkan langganan dalam aplikasi, meskipun mereka harus memberi sedikit potongan pada Apple.
Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon