Samsung akan menghadirkan GPU Booster Official: Neuro Game Booster

label
Samsung mengajukan merek dagang di Uni Eropa untuk sebuah aplikasi yang disebut sebagai "Neuro Game Booster". Namanya cukup jelas untuk mendeskripsikan jenis produk apa yang akan dibuat oleh Samsung kali ini dan sepertinya, Samsung sedang bersiap untuk menghadirkan GPU miliknya sendiri yang sama seperti teknologi Turbo GPU milik Huawei. Pengarsipan merek dagang berbunyi:

Aplikasi untuk smartphone; Aplikasi permainan elektronik untuk ponsel; Aplikasi permainan elektronik untuk perangkat smartphone; Aplikasi komputer untuk bermain game; Software aplikasi komputer yang menampilkan permainan dan fitur permainan; Perangkat lunak kecerdasan buatan; Perangkat lunak permainan komputer yang dapat diunduh; Perangkat lunak game komputer yang dapat merekam.

Trademark Neuro Game Booster
Aplikasi yang dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) ini akan mengoptimalkan kinerja GPU untuk pengalaman gameplay yang halus dan kemungkinan akan menggunakan NPU baru Samsung pada Exynos 9820. Kami berharap untuk mendengar lebih banyak tentang hal itu selama pengumuman trio Galaxy S10 baru pada 20 Februari.

Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon