Per 1 Februari 2019, Tiga Kereta Jarak Jauh Berhenti di Stasiun Prupuk

label
Ada kabar gembira bagi warga Banyumas. Mulai 1 Februari 2019 dan seterusnya, tiga kereta api jarak jauh akan berhenti di Stasiun Prupuk. Kereta Jarak Jauh tersebut adalah KA Kutojaya Utara, KA Jayakarta Premium & KA Sawunggalih. Sebelumnya, ketiga kereta jarak jauh tersebut tidak dapat dipesan per 1 Februari karena penyesuaian stasiun pemberhentian.

Stasiun Prupuk (Sumber: JowoNews.com)
Ketiga kereta tersebut berhenti masing-masing selama 2 menit. KA Sawunggalih dan Kutojaya Utara dari kedua arah masing-masing berhenti di stasiun ini,. Untuk KA Jayakarta Premium, dari arah Surabaya Gubeng dapat dipesan mulai 2 Februari 2019. Berikut dibawah ini adalah jadwal ketiga kereta jarak jauh yang berhenti di stasiun Prupuk beserta harga tiketnya (klik gambar untuk lebih jelas).
Jadwal & Harga Tiket Tiga Kereta Jarak Jauh Yang Berhenti di Stasiun Prupuk Per 1 Februari 2019
Sebelumnya, sudah terdapat KA Joglosemarketo yang berhenti di stasiun Prupuk. Dengan ditambahnya kereta yang berhenti di stasiun Prupuk, diharapkan dapat mempermudah warga Banyumas khususnya di kecamatan Prupuk untuk menggunakan kereta api menuju Jakarta atau kota lainnya.
Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon