Uji Ketangguhan, Presiden Xiaomi Hancurkan Kacang Kenari Dengan Redmi Note 7

label

Redmi Note 7 tampak kokoh di video teardown resminya, tetapi hanya ada satu cara nyata untuk membuktikan bahwa ponsel itu benar-benar tangguh. Yaitu dengan menghancurkan kacang walnut atau kenari dengan smartphone tersebut. Oke, mungkin itu bukan cara yang tepat untuk melakukannya, tetapi ini serius, karena telah beredar di internet sebuah gambar gerak dimana sebuah smartphone (Redmi Note 7) sedang seperti melakukan uji ketangguhan dengan menghancurkan kacang kenari. Gambar gerak tersebut diposting oleh Lin Bin, salah satu pendiri dan presiden dari perusahaan Xiaomi (untuk sumber berita, silahkan menuju sumber weibo (Chinese) di akhir artikel).

Dan bukan hanya itu, videonya diambil dalam 960fps dengan Mi 8 sehingga Anda dapat melihat hancurnya kacang dalam gerakan lambat. Dan kacang tersebut, hancur berkeping-keping.


Dan Redmi Note 7 mendapatkan mode Malam yang merupakan turunan dari ponsel premiumnya, jadi bisakah ini menjadi petunjuk kameranya akan terdapat mode 960fps? Saat ini, ponsel Redmi Note 7 secara resmi mendukung format video 1080p @120fps dan 720p @120fps. Chipset Snapdragon 660 yang mendukung 720p hingga 480fps. Xiaomi berhasil memeras 720p @240fps dari chipset yang sama pada Mi 8 Lite, meskipun demikian ada beberapa ruang yang masih dapat ditingkatkan (tetapi hanya jika modul kamera dan komponen lainnya biasa-biasa saja).

Perlu diingat bahwa Snapdragon 845 sebenarnya tidak dapat melakukan 960fps sesungguhnya tetapi menggunakan mode interpolasi - kecuali ia memiliki ISP yang jauh lebih cepat untuk mencapainya. Smartphone dengan DRAM yang ditumpuk pada sensor gambar mereka adalah masalah lain, mereka dapat melakukan 960fps sungguhan dalam waktu yang singkat.


Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon