Mulai Tahun 2020, Windows 7 Tidak Akan Disupport Microsoft Lagi

label
All good things must come to an end, even Windows 7. After January 14, 2020, Microsoft will no longer provide security updates or support for PCs running Windows 7. But you can keep the good times rolling by moving to Windows 10.
Itulah quote yang dikeluarkan oleh Microsoft setelah mereka menyatakan pemberhentian dukungan atau support kepada Sistem Operasi Windows 7. Windows 7 sendiri yang merupakan salah satu sistem operasi yang sukses tersebut akhirnya harus dihentikan dukungannya mulai dari tahun 2020 karena alasan perkembangan teknologi dan keamanannya. Meskipun begitu, Microsoft akan terus memberikan update keamanan untuk Windows 7 yang membayar dalam versi bisnis. 
Windows 7 Dan Windows 10
Windows 7 dirilis pada 2009 dan masih merupakan salah satu sistem operasi desktop yang paling banyak digunakan. Windows 10 akhirnya menyusul Windows 7 di pasar desktop pada akhir tahun lalu, menurut ZDNet. Laporan NetMarketShare pada Desember 2018 menunjukkan bahwa 39,2 persen dari perangkat komputer yang mereka survei sudah menggunakan Windows 10, sedangkan 36,9 persen menggunakan Windows 7.

Sumber: https://www.microsoft.com/en-us/windowsforbusiness/end-of-windows-7-support
Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon