Dapatkan Pengalaman Penuh Windows 10 Dengan Raspberry 3

label
Raspberry Pi akhirnya siap untuk mendapatkan pengalaman penuh Windows 10. Aplikasi terbaru dari Raspberry memungkinkan anda untuk menjalankan Windows 10 pada ARM, termasuk Pi itu sendiri. Dan aplikasi ini dibuat oleh orang yang sama dalam membuat Windows 10 Arm ke Lumia 950 dan 950 XL handset.

Raspberry 3
Aplikasi ini sendiri rilis di Github dan bisa didapatkan di halaman github ini, di mana pengembang Jose Manuel Nieto Sanchez menyebutkan  aplikasi ini "sangat mudah digunakan" dan "tidak ada kerumitan." Aplikasi ini membutuhkan perangkat Raspberry Pi 3 Model B atau B+, kartu microSD (dengan rekomendasi peringkat A1) dan Image Windows 10ARM64.

Untuk instalasi memerlukan set binaries dan the Core Package. Nieto Sanchez dengan cepat menunjukkan bahwa "set binaries ini bukan milik saya sehingga ia hanya menawarkan untuk kenyamanan agar hidup Anda lebih mudah, karena alat ini berfokus pada kesederhanaan."

Sebelumnya, satu-satunya cara untuk menjalankan Windows pada perangkat Raspberry 3 adalah dengan menggunakan Windows IoT Core, tetapi Windows 10 pada ARM dinilai dapat memberikan kemampuan lebih. Kami berencana untuk segera mencoba ini, meskipun kami tidak berharap banyak pada waktu boot serta penggunaan yang sangat cepat (anti-lag).

Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon