Plugable Merilis Enclosure Eksternal USB-C untuk SSD NVMe

label
Tidak semua orang ingin membuka casing laptop mereka saat memasang SSD NVMe - terutama jika mereka ingin menggunakan drive yang sama di beberapa perangkat. Meskipun sudah terdapat drive eksternal, namun penggunaan drive eksternal terkadang merepotkan. Oleh sebab itu, Plugable merilis Enclosure USB-C NVMe pada hari ini dengan harapan dapat mengatasi permasalahan diatas.

Enclosure Eksternal USB-C untuk SSD NVMe
Enclosure Eksternal USB-C For SSD NVMe
Enklosur memiliki fitur dan desain sederhana untuk proses pemasangan dan pelepasan drive yang sederhana. Yang harus dilakukan adalah membuka enklosur, masukkan drive NVMe, lalu colokkan enklosur ke sistem apa pun yang digunakan di port USB 3.1 Gen 2. Untungnya, produsen menyertakan kabel USB-C dan USB-C ke USB-A.

Kecepatan enklosur tergantung pada SSD yang dimasukkan, tetapi Plugable mengatakan alatnya ini dapat mendukung kecepatan transfer hingga 10 Gb / s, yang seharusnya lebih dari cukup untuk kebutuhan kebanyakan orang.

Plugable tidak menawarkan detail spesifik seperti seberapa panas yang dihasilkan. Namun SSD Enclosure ini menawarkan "advanced thermal management" serta dengan bodinya yang aluminium sehingga mampu menjaga aliran panas saat digunakan.

Plugable USB-C NVMe Enclosure sekarang tersedia di Amazon seharga $50. Harga tersebut termasuk diskon peluncuran $10, dari harga normal sebesar $ 60 sebelum lama. Dan juga Enclosure ini tidak termasuk SSD. Meskipun belum pasti, namun untuk kedepannya Enclosure SSD ini akan hadir di Indonesia.

Share This :

Saya adalah seorang article writer dan kontributor di tanahpengetahuan.com. Sama seperti author, saya ingin mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengetahuan.

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon