Google menonaktifkan integrasi Mi Home Assistan setelah bug kamera Xiaomi yang aneh ditemukan

Berdasarkan thread Reddit yang mengungkapkan masalah Google Asisten dengan salah satu kamera keamanan rumah merk Xiaomi, Google akhirnya menonaktifkan integrasi layanan tanpa batas dengan Mi Home, platform rumah pintar Xiaomi. Google sedang menyelidiki bug yang menyebabkan pengguna dengan kamera keamanan Xiaomi Mijia yang secara tidak sengaja menampilkan rekaman kamera dari rumah lain.

bug aneh kamera xiaomi home bug aneh kamera xiaomi home 2

Salah satu Redditor, Dio-V, memposting gambar secara rinci dalam masalah ini. Sesuai threadnya, ketika ia meminta Google Next Hub untuk melihat salah satu kamera Xiaomi miliknya, Nest Hub menampilkan gambar diam yang terdistorsi dari rumah lain, termasuk salah satu bayi yang sedang tidur. Kamera itu seketika tampil berasal dari film horor.

Salah satu Juru Bicara Google mengatakan: "Kami mengetahui masalah ini dan menghubungi Xiaomi untuk memperbaiki masalah ini. Untuk Sementara, kami menonaktifkan integrasi Xiaomi di perangkat kami."

Dengan ini, Google memutuskan layanan intergrasi sementara dengan aplikasi Mi Home milik Xiaomi sembari perbaikan bug dari aplikasi atau Google itu sendiri.

Sumber: https://www.gsmarena.com/google_disconnects_assistant_integration_with_mi_home_after_bizzare_xiaomi_camera_bug-news-40836.php
Nazrin NRN

Just ordinary content writer and blog admin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama